Memperpendek URL di Bayar EURO Dengan Lienscash

Bookmark and Share

http://lienscash.com/?ref=16115





Mungkin bagi para blogger cara menghasilkan pengahasilan dari blog nya dengan menyertakan link-link pendek "short Url" bukan lah hal baru, begitu populernya cara menghasilkan uang dengan memperpendek link hingga banyak atau hampir setiap blog atau website menyertakan link-link pendek terutama dari adf.ly.

Jika adf.ly membayar para anggotanya dengan mata uang US Dollar, kali ini saya mencoba berbagi info mendapatkan penghasilan berupa mata uang EURO dari memperpendek Url (Shorten URL) dengan cara kerja sama dengan menggunakan Adf.ly, seperti yang kita tahu bahwa mata uang EURO lebih tinggi nilainya di banding US Dollar, dengan cara kerja yang sama tetapi mendapat bayaran lebih tinggi WHY NOT gitu loh?? hahaha. Berminat pingin mencoba??? Berikut caranya:
- Buka link Lienscash
- Maka akan tampil penampakan seperti gambar di bawah
Isi di kolom pertama dengan Nickname yang kamu inginkan
Kolom ke-2 dengan alamat e-mail kamu
kolom ke-3 dan 4 isi dengan Pasword yang kamu inginkan
Lalu klik tombol hijau yang berada di bawah kolom 4, Selesai lalu login dan mulailah beraksi sama seperti kita menggunakan adf.ly.

Mungkin kalian bertanya-tanya apakah Lienscash benar-benar membayar seperti Adf.ly?? Berikut jawaban saya sertakan screenshoot payment proftnya walaupun bukan milik saya tapi setidaknya ada buktinya hehehe, maklum saya juga masih baru nyoba jadi belum bisa withdraw.


Selamat Mencoba :)

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Daftar Blog Dofollow mengatakan...

Nice Info Gan

Kunjungi Juga Blog ane

Posting Komentar